Monday 10 December 2012

Mobil Mewah Untuk Dapetin Cewek



Banyak orang yang mengejar-ngejar cintanya hingga mati-matian namun tak kesampean, ya iyalah yang di kejar cantiknya sekelas Miss Indonesia sementara dirinya kutukupret.hehey..


Lalu haruskah putus asa? Tentu tidak carany6a adalah dengan mendongkrak derajat kita, kalau gagal dalam hal fisik bukan berarti dunia kiamat, ada jalan lain menuju roma. Berusaha gimana caranya gak jadi orang bokek, ketampanan tidak menjamin rezeki aman bahkan muka kota banyak yang rezeki ndeso artinya ini peluang emas bagi yang punya kekurangan fisik dan memotivasi diri supaya bisa menjadi lebih baik dalam hal lain misalnya prestasi atau materi.


Nah, cewek jaman sekarang kebanyakan demen banget ama yang namanya mobil mewah, usahalah sekeras mungkin mendapatkan mobil hebat, barang kali dengan demikian Anda juga bisa mendapatkan hati si doi.












Kalau boleh saya kasih bocoran mobil yang paling di idolakan si cewek biasanya mobil infiniti fx37, atau barang kali setelah Anda punya mobil ini akan banyak cewek yang lebih cantik n bohai, yang ngejar-ngejar Anda dan bisa jadi itu bikin kalian pindah keliain hati.hehe

Tidak percaya? Saksikan test drive infiniti fx37

No comments:

Post a Comment