Tuesday 11 December 2012

Test Drive Kia AllNew Saportage


 

Nah, pasti teman-teman sudah pernah cek test drive Kia AllNew Saportage, jadi bagaimana menurut Anda? Jika saya beranggapan bahwa mobil Kia All New Sportage keren dan lebih keren dari Kijang Innova maka bagaimana tanggapan Anda? Setuju donk? Setuju ya.haha









 Kia All New Sportage saat ini kian melesat tajam, kemajuannya sungguh hebat maka lonjakan penjualannya terbilang cukup naik. Wah, hebat deh pokoknya eits, bukan karena mobil saya Kia All New Sportage terus saya bagus-bagusin gitu, janganlah kan nulis itu haruslah obyektif.. (emang aku punya ya?haha)





Soalnya tetangga saya mobilnya Kijang Innova dan gayanya sok banget makanya saya berniat buat beli Kia All New Sportage biar si dia ngiri-ngiri.hehe




No comments:

Post a Comment