Friday 7 December 2012

Mencari Mobil Idaman



Hal ini sering di tanyakan oleh rekan-rekan bahwa sebaiknya mobil apa yang pas di gunakan saat kita sedang bertempat tinggal di Jakarta sehubungan dengan banyaknya mobil baru Jakarta yang tak pernah surut bahkan kian bertambah.


Sebuah pertanyaan yang sangat menarik untuk di bahas, karena apa? Karena kita memang harus selektif dalam memilih sesuatu termasuk menentukan mobil apa yang harus kita pakai, Misalnya di kota Semarang atau Solo ada baiknya kita memakai Kijang Innova karena apa?


Dengan tradisi sosial yang sering mengharuskan seseorang untuk berkerukunan dan banyaknya acara keluarga maka di butuhkan sebuah mobil pribadi yang mampu memuat banyak penumpang lain ceritanya jika kita tinggal di Jakarta maka di butuhkan mobil yang penuh sensasi karena mengikuti gaya hidup yang terus menerus baru di setiap harinya. Apa mobil itu? Banyak sekali salah satunya adalah Toyota Rush.


Mau beli? Gampang kok, Anda bisa langsung cari tau di harga Toyota Rush, jadi jangan piker-pikir lagi deh, kebanyakan mikir cepet tua.hehe.. Cekidot.

1 comment: