Friday 11 May 2012

Tips Mencari Mobil Yang Pas




Bagi Anda yang sedang galau cari-cari mobil tentu ada tips dan trick nya jangan sampai Anda salah dalam memlih, pilih sesuai selera dan kebutuhan Anda jangan sampai sudah beli baru nyesel, tentu saya mencari mobil sesuai kebutuhan itu jauh lebih baik dari pada sesuai keinginan, jangan sampai juga sudah di miliki namun tidak bisa di pakai sesuai kebutuhan.


Jika Anda gemar memakai mobil cukup untuk sendiri maka Anda cukup beli mobil mewah untuk gaya hidup Anda misalnya mobil yang cukup memuat dua orang, tentu itu mobil mahal. Namun jika Anda cari mobil yang tujuannya untuk menampung banyak orang saya sarankan untuk membeli mobil dengan konsep keluarga misalnya  grand new kijang innova atau juga nissan grand livina.



Bagi Anda  yang mungkin masih bingung ada cara yang lebih jitu yaitu dengan mengamati mobil-mobil di jalanan siapa tahu mendapatkan ilham , mobil mana yang menyatu banget dengan batin Anda barangkali aka nada Camistry atau juga membuat Anda bergairah dalam menentukan pilihan.  Cara terakhir adalah dengan mengamati harga-harga mobil misalnya harga toyota rush baru.

No comments:

Post a Comment