Friday 11 May 2012

Mobil Baru & Event di Awal Mei 2012


Mobil baru Jakarta semakin banyak dan bertebaran dari BMW hingga Ertiga semua tumpah ruah memperkaya khasanah permobilan, tentu ini kabar gembira bagi para pecinta otomotif khususnya yang selalu ingin mencuci matanya dengan mobil-mobil impian. Sehingga tentu ini menjadi kesenangan tersendiri bapi para penikmat mobil.



Menurut salah seorang pecinta Toyota Rush event-event seperti test drive harus lebih di giatkan lagi sehingga tidak menjadikan kejenuhan bagi para pecinta otomotif yang selalu haus akan penampilan-penampilan mobil terbaru.

Dengan adanya berbagai acara mungkin si pecinta mobil Toyota rush tersebut juga bisa update harga Toyota rush. Tentu sangat menyenangkan bagi yang tidak pernah ingin ketinggalan dengan yang namanya otomotif khususnya dunia mobil.


Bagaimana dengan Anda? mungkin pendapat Anda tentu bisa berbeda, karena tidak sedikit memang yang tidak terlalu suka dengan event-event mobil yang demikian, banyak alasan yang mendasari misalnya event mobil seperti itu terlalu banyak SPG mobil dengan penampilan yang terlalu seksi sehingga ketika membawa anak-anak merasa risih sendiri dan lain sebagainya. 


Terlepas dari itu semua event mobil sangat merangsang informasi tentang dunia otomotif supaya tidak ketinggalan.



No comments:

Post a Comment