Friday 11 May 2012

Beberapa Mobil Yang di Favoritkan


Mobil yang laris rata-rata adalah mobil keluarga, dari sekian banyak mobil-mobil keluarga ada beberapa mobil yang saya sendiri memfavoritkannya, mungkin Anda tidak sependapat dengan saya namun mobil ini tetap hinggap di hati saya. Mobil apakah itu?


Akhir-akhir ini banyak mobil baru yang meluncur di Indonesia, seperti Ertiga misalnya namun tetap tidak menggoyahkan hati saya untuk berpaling, saya tetap mengidolakan tiga serangkai yaitu Nissan March Kijang Innova dan Grand Livina.



Banyak alasan yang membuat saya tetap menyukai tiga mobil persebut pertama karena gaya dan konsepnya yang bakalan tidak ketinggalan trens, kedua adalah tiga mobil itu bisa menjadi innovasi untuk gaya mobil kedepan juga konsepnya dan yang paling bikin heboh mobil-mobil ini begitu pas untuk setiap suasana dan berbagai tempat, dari pergi ke kantor hingga di bawa mudik. Harga Nissan March dan harga Grand Livina memang sangat bersahabat.



No comments:

Post a Comment