Wednesday 30 May 2012

Mobil New Kijang Innova Setengah Pakai


Setiap mudik banyak yang pakai mobil  masak tidak ingin sih naik mobil seperti mereka? Sungguh terlalu kalau kita terlalu nyaman dengan keadaan yang sekarang, cobalah Anda resapi, haduh.. malah lebay mengharu biru.hehe.. Baiklah saatnya saya mengulas hal yang sangat penting yaitu membeli mobil second misalnya saja New Kijang Innova karena memang mobil ini yang paling di andelin buat keluarga yang mau mudik.


Grand New Kijang Innova telah di percaya oleh seluruh umat di Indonesia, tidak percaya ya? (percaya donk)… harus percaya karena memang sudah terbukti, Pak de saya pakai mobil ini, Pak Lek saya juga bahkan tetangga dan sahabat-sahabat saya juga pakai ini, (*kenapa bisa begitu?) Nah, ada kemungkinan mereka tergila-gila akibat menyaksikan Test Drive New Kijang Innova sebagaimana saya juga.hehey..

Toyota Innova

Bedanya apa? Bedanya saya dengan mereka , mereka suka mobil itu langsung beli aja kayak anak ABG yang mudah tergiur dengan sesuatu yang baru saja di lihatnya, berbeda dengan saya, meskipun saya sudah lama tahu mobil ini tapi saya nggak langsung beli tuh.. (nggak ada duit sih.hehe). Makanya mulai sekarang saya coba cari-cari mobiul second tentunya ya Innova, mungkin Anda satu paham dengan saya.

No comments:

Post a Comment