Wednesday 30 May 2012

KIA ALL NEW SPORTAGE Nggak Elegan?



Perdebatan sengit terjadi diantara sahabat saya dan saya. Kok bisa? Ya,karena kami sedang ngomongin KIA ALL NEW SPORTAGE yang bikin geger di kalangan otomotif itu, mobil ini di kenal sangat elegan dan saya meng amini hal tersebut, eh si perusuh dating ngobrak abrik pikiranku alias temen aku sendiri.


Menurutnya mobil Sportage sangatlah nggak elegan bahkan sporty banget hal tersebut bisa di lihat dari Test Drive Kia All New Sportage , perdebatan ini semakin sengit, emang sih setiap orang bebas berpendapat, tapi ini benar-benar jauh dari fakta, bikin emosi deh.



Padahal nggak Cuma dia doank yang pernah liat test drive nya, saya bahkan sering, meskipun saya perempuan tapi kalau sudah ngomongin mobil. Buset dah. Kagak ada tandingan, dan emang bener, setelah aku cecer dengan berbagai pertanyaan maka temenku yang sok cowok itu (emang dia cowok) akhirnya kalah telak. Dia memohon maaf sebesar-besarnya. 


Jadi jelas dan sangat jelas bahwa Sportage itu elegan menurut saya, bagaimana menurut Anda?



No comments:

Post a Comment