Friday 29 June 2012

Toyota Rush Sungguh Terlalu



Haduh, mondar-mandir di PRJ nampaknya tetap tak membuahkan hasil, berniat dari rumah buat nemuin ni mobil namun nyatanya gak ketemu juga, sudah muter dari ujung ke ujung namun tetap saja Toyota Rush tak kutemui. Haduh…


Sebetulnya teman saya yang ngebet banget buat beli mobil ini dan saya hanya di suruh nyoba cari info tentang harga Toyota Rush, begitulah kira-kira. Sebetulnya  tempat untuk menemukan mobil Baru Jakarta yang paling bagus adalah PRJ, nah PRJ tu jangan salah banyak sekali manfaat yang akan Anda dapat di PRJ.


Apa misalnya? SPG cantik dan masih banyak lagi.hehe.. kembali ke pokok permasalahan , setelah saya berlelah-lelah dari PRJ sudah coba mondar-mandir cari Toyota Rush kemudian tidak ada maka pada akhirnya saya nyampe rumah dengan penuh keputus asaan. Haduh.. eh, malah sampai di rumah di kasih tahu teman bahwa dia berhasil menemukan, sangat menyebalkan juga ya.


Oya, awas jangan sampai lupa maksutnya saya tadi bilang SPG bagus buat cuci mata ya buat para cowok-cowok ya bukan buat saya karena saya juga suka jadi SPG dulu. Hehe.. aku kan cewek.wakakakkkk

No comments:

Post a Comment