Respon dinamis telah sangat sensitif, hampir semua depan roda cepat tindak lanjut perkembangan.
Mobil Volvo C30 D4 sasis sulit suspensi, tetapi juga menambahkan banyak keyakinan dalam mengarahkan. Penyesuaian ketangguhan yang cukup besar, tidak hanya menghambat pembelian tepat tubuh gulungan, tidak untuk mengalihkan fokus pelacakan kemudi, bahkan jika roda di lubang-lubang di sudut-sudut atau permukaan buncit, itu akan merasa sedikit di bawah bagian depan Shen bersama dengan pelacakan hilang sedikit, tapi suspensi akan mampu merespon dengan segera dan berurusan dengan, dan menemukan cengkeraman hilang.
Mobil Volvo C30 D4 sasis sulit suspensi, tetapi juga menambahkan banyak keyakinan dalam mengarahkan. Penyesuaian ketangguhan yang cukup besar, tidak hanya menghambat pembelian tepat tubuh gulungan, tidak untuk mengalihkan fokus pelacakan kemudi, bahkan jika roda di lubang-lubang di sudut-sudut atau permukaan buncit, itu akan merasa sedikit di bawah bagian depan Shen bersama dengan pelacakan hilang sedikit, tapi suspensi akan mampu merespon dengan segera dan berurusan dengan, dan menemukan cengkeraman hilang.
Sementara itu, Bursa Mobil memberitakan wajah status kurva terus-menerus, Mobil Volvo C30 D4 sasis suspensi dapat mengendalikan secara efektif ayunan tubuh kembali dan sebagainya, sehingga pengemudi dapat berkonsentrasi on the face of kontrol arah, memberikan kontrol yang luas kenikmatan berkendara.
No comments:
Post a Comment