Wednesday 27 April 2011

Mobil andalan Eropa - Peugeot 207

Namanya sendiri mungkin tidak akan terdengar lagi di Indonesia. Tapi di Eropa ada, Peugeot 207 adalah mobil yang dibuat di Eropa yang paling dapat diandalkan. At setidaknya itu diperoleh catatan perusahaan garansi langsung dari Inggris terkemuka garansi.

banyak orang lebih suka baru dan mengkilat mobil dengan mesin yang kuat. Tetapi mereka lupa kendaraan yang baik adalah kendaraan yang jarang rewel dan dapat diandalkan untuk tahun.

Garansi langsung, indeks keandalan merilis sebuah studi yang dianalisis surat lebih dari 20.000 3-7 tahun garansi kendaraan. Sebagai akibatnya, Peugeot 207 berada di daftar teratas. Bahkan dua lain model dari produsen Perancis juga termasuk di atas 10 dari 202 CC (posisi 3) dan 107 (posisi 9).

"Garansi langsung survei menunjukkan jika Peugeot sangat populer views dari penampilan, ekonomi, kepraktisan, dan kenikmatan berkendara. Para pemilik hanya memiliki tingkat perbaikan rata-rata 6% per tahun. Itu lebih baik daripada runner-up, Fiat Panda, 14% per tahun, "tulis perusahaan.

Dalam menilai tingkat kehandalan mobil dan biaya operasional, kehandalan garansi indeks langsung mengukur tingkat kegagalan, rata-rata jarak tempuh, biaya perbaikan, dan umur dari sebuah mobil.

"Peugeot 207 tingkat insiden sangat rendah, hanya 6%. Kendaraan sangat bagus dan cocok untuk kendaraan yang paling dapat diandalkan, "kata Managing Director Duncan McClure Fisher garansi langsung.

No comments:

Post a Comment