Friday 29 April 2011

Ulasan Bmw X3 dimata konsumen


Ada beberapa fitur yang dimasukkan pada All-baru X 3 dirilis hari ini sangat membantu dan memungkinkan pengemudi untuk beroperasi SUV ini.

Juga interior lebih mewah dan lebih ceria layar warna atau "hidup". Sebagai contoh, xDrive35i, interior kulit merah-cokelat (merah cokelat). Sementara diesel krem (susu cokelat).

BMW mengatakan perubahan baru ini membuat ruang untuk pengemudi dan belakang penumpang lega. Kursi belakang - tengah yang dapat dilipat - juga dapat digunakan untuk menempatkan kebutuhan perjalanan, misalnya minimunan dan sebagainya.

xDdrive35i
Dua unit adalah diuji pertama xDrive35i dan xDrive20d Business.Versi sangat penuh dan mewah. Atap adalah tidak hanya dilengkapi dengan atap rel, serta kaca yang dapat dibuka (bergeser) sehingga penumpang dan pengemudi segera menikmati udara segar di luar mobil.

Atap kaca ini dapat ditutup, jika penumpang atau driver tidak terpaparkan ke matahari yang terik. Untuk mengoperasikancukup dengan menekan tombol yang terletak di bagian depan langit-langit.

Infotaiment dan komunikasi, xDrive35i juga lebih lengkap daripada xDrive20 bisnis. Dalam versi ini, sambungan Bluetooth untuk bekerja secara efektif bila dikaitkan dengan Android smartphone dan iPod Touch, termasuk untuk memainkan lagu-lagu. Sementara Bluetooth untuk telepon, suara pembicara terdengar sangat jelas.

BMW tampaknya telah menyiapkan tempat untuk telepon lagi gadjet dan tren di dunia, yaitu iPod dan iPhone. Konsol tengah, cocok untuk produk Apple.

xDrive20d
Diesel khusus, Xdrive20d, khusus versi bisnis, koneksi hanya Bluetooth koneksi fasilitas komunikasi. Versi ini tidak dilengkapi dengan atap rel dan atap kaca. Tetapi untuk xDrive eksekutif, kelengkapan dan fitur yang sama dengan xDdrive35i. Untuk hiburan, VBMW hanya meletakkan 6 speaker.Adapun varian eksekutif, seperti Xdrive35i, menggunakan 12 speaker.

Memulai-menghentikan
Baru fitur dan sangat fungsional untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar "Start-Stop" yang bekerja secara otomatis. Ketika kecepatan di atas 10 km/jam dan kemudian mobil berhenti, dalam beberapa detik mesin akan mati HESK.Pada panel instrumen indikator yang akan ditampilkan, kondisi mati mesin.

Untuk mesin kembali ke kehidupan, hanya dengan menekan gas pedal. Ini adalah pertama transmisi otomatis dalam kombinasi dengan sistem Start-Stop. Meskipun demikian sistem juga dapat dinonaktif dengan menekan tombol di sisi.

Jangan khawatir tentang baterai berjalan keluar atau AC tidak berfungsi ketika mesin mati. Jadi, suhu meningkat dan energi cadangan baterai turun, otomatis mesin dihidupkan lagi. Selain itu, kecepatan bisal selalu di bawah 10 km/h, sistem tidak bekerja (sangat membantu pada lalu lintas sangat buruk, seperti Jakarta).

Menjelaskan baik, benar-benar X 3 sudah menggunakan sistem hibrida ringan. Ketika brake dioperasikan, energi diubah menjadi listrik disimpan dalam baterai.

Pilihan forum mobil dimana mereka mengatakan bahwa
Menggunakan bensin 6-silinder mesin mampu menghasilkan kekuatan dan torsi 306 rpm PS@5.800 Nm@1.200 400 - 5000 rpm. Menggunakan teknologi injeksi langsung dengan katup Valvetronic.

Versi ini sempurna bagi mereka yang suka mempercepat karena tarikan mantap mesin! Sementara xDrive20d, pilihan bagi mereka mempertimbangkan ekonomis biaya operasional (untuk perusahaan).

Fitur yang benar-benar membantu adalah listrik parkir rem (diaktifkan dan dirilis dengan menekan tombol) "Auto tahan" untuk mencegah mobil bergerak ketika berhenti (termasuk penerbangan).

No comments:

Post a Comment