Tuesday 4 December 2012

Nissan March - Mobil Yang Paling Di Gemari


Nissan March memang salah satu mobil yang paling di gemari oleh kebanyakan orang,  bagaimana tidak? Mobil ini memang Andalan bagi setiap orang yang memilikinya, tidak hanya itu mobil ini laku keras juga karena beraneka warna sehingga banyak orang yang mau beli mobil ini bisa memilih sendiri mobil warna apa yang di sukainya.


So? Tak ada alasan untuk tidak membeli mobil ini, bagi Anda yang memang sudah ngebet banget punya mobil maka saya sarankan sekarang juga ke dealer, jangan di tunda-tunda lagi.. (Kan gak ada duit) ya ampun, masak ke dealer aja gak ada duit sih? Naik busway cuma Rp.2.000 kok gak punya? Minjem tetangga lah.hehe..


Ke dealer, lihat dulu mobilnya siapa tahu dengan demikian Anda akan termotivasi untuk mendapatkan mobil tersebut, nah setelah Anda mendapatkannya maka Anda bisa lah untuk mendapatkan mobil tersebut. Ada kemauan pasti ada jalan. 


Mungkin memang karena mobil ini warnanya bervariasi sehingga laku keras karena konsumen sendiri mampu memilih mobil mana yang di sukainya, selain itu juga mobil ini sangat mewah.haha


Harga Nissan March juga saya kira patut di perhitungkan kok,hehe pasti Anda mampu, saya dukung. Semangat- semangat. Gak beda jauh sih ama harga Grand Livina. So tunggu apa lagi? Sekarang langsung menuju dealer.

No comments:

Post a Comment