Wednesday 1 August 2012

Mobil Baru Penuhi Jakarta



Mobil baru Jakarta - Di tahun 2012 ini Jakarta kian di padati oleh mobil-mobil baru, dengan semakin banyknya mobil baru ini rasanya akan semakin sulit mewujudkan adanya Jakarta baru yang telah di idam-idamkan oleh warga Jakarta selama ini, sehingga apa boleh buat? Harapan untuk memiliki mobil pun mungkin harus kita urungkan, namun bagaimana jika memang harus memiliki mobil? Menurut Anda mobil adalah sebuah keharusan yang harus di miliki atau tidak? Jika iya apa alasannya?

Saya prbadi memilki sebuah pendapat bahwa mobil memang harus di miliki bagi yang mampu karena dengan demikian kita bisa memberi motivasi kepada orang lain dengan menunjukan sebuah bukti mobilitas social.

Apakaha mobil bisa menjadikan sebuah rujukan adanya mobilitas social seseorang? Jawabannya adalkah iya, karena apa? Karena dengan memilki mobil manusia bisa menunjukan sebuah perpindahan kelas social dari yang tadinya memakai motor kemudian memakai mobil ini sebuah bukti nyata bahwa manusia berpindah dari kelas bawah menuju kelas atas.

Hal ini bukan hanya factor penarik seseorang memilki sebuah mobil melainkan juga sebuah factor pendorong, Jika Anda saat ini tinggal di kota Jakarta pasti Anda juga tidak sanggup menahan untuk tidak membeli Toyota Rush, selengkapnya di Harga Toyota Rush.


No comments:

Post a Comment