Friday 13 July 2012

Nissan March Semakin Bervariasi



Jika ada yang bilang bahwa Nissan March itu berfavariasi tentu semua orang sudah tahu bukan hanya dari segi tipe tetapi juga warna dan desain melainkan ada lagi yang bervariasi melainkan opini konsumen.hehe  kenapa bisa demikian? Mungkin karena banyak perbedaan persepsi dari mereka.


Saat banyak orang di tanya apa pandangan mereka tentang Nissan March maka jawabanpun begitu beragam, ada yang beranggapan bahwa mobil ini sangatlah hemat namun ada pula yang berasumsi bahwa mobil ini sangatlah boros hingga banyak orang yang mengumbar opini dimana-mana.


Kenapa bisa begitu? Hal itu bisa terjadi karena narasumber yang mereka ajak interview juga berbeda-beda, ada yang ngobrolnya sama orang dealer yang memang usahanya adalah memasarkan mobil Nissan March dan memberi info tentang harga Nissan March, ada lagi yang ngobrolnya dengan orang bengkel yang mencari-cari kelemahan Nissan March.


Terlepas dari itu semua Nissan March masih menjadi pilihan bagi banyak kepala keluarga,. Info lain di harga Grand Livina.

No comments:

Post a Comment