Friday 20 July 2012

Grand New Kijang Innova Butuh Pembaharuan



Mobil yang satu ini adalah mobil yang dianggap paling laris di Indonesia, kenapa bisa begitu? Ya yang jelas mobil ini adalah mobil yang sangat di butuhkan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia tidak hanya itu mobil ini memang paling cocok untuk seluruh keluarga Indonesia.


Nah, saya rasa mobil ini benar-benar bisa bertahan lama untuk menjadi mobil yang innovative sehingga tentu Grand New Kijang Innova seharusnya mampu membaca pasar ini dalam artinya jangan dengan tampilan yang itu-itu melulu melainkan juga harus mampu menciptakan ide baru karena jika sampai pemirsa meninggalkan mobil ini tentu berdampak dengan kerugian yang teramatr besar.

Hal ini jangan sampai di sia-siakan oleh Grand New Kijang Innova sendiri karena kesempatan langka itu akan jarang di jumpai oleh mobil-mobil laris lainnya, seperti juga Nissan Grand Livina yang juga satu nasib dengan kijang innova yaitu semakin banyaknya pesanan dan larisnya penjualan.

Bedanya adalah Grand New Kijang Innova laris karena dia mampu membaca pasar namun Nissan Grand Livina laris karena desainnya yang memang banyak yang suka. Jadi????



No comments:

Post a Comment