Saturday 30 June 2012

Mengenai Harga Toyota Rush?



Banyak orang termotivasi untuk mendapatkan  mobil yang satu ini, apalagi kalau bukan Toyota Rush,  selain itu bvanyak sekali alasan kenapa mereka menginginkan mobil ini, yaitu karena warnanya yang bervariasi. Dari banyak varias itu orang akan memilih warna apa yang merea sukai.


Dari banyaknya survey serta data penjualan yang ada maka warna putihkah yang banyak di sukai orang, kenapa? Kenapa ya?hehe..  ya mungkin warna putih terlihat paling baru juga termasuk mobil yang sangat di gemari para istri, buat apa lagi kalau bukan untuk menyenangkan hati sang istri tercinta?hehe


Nah, warna putih sendiri memang memiliki banyak arti selain bersih juga suci. Tapi setelah saya bertanya pada teman-teman facebook maupun twitter ternyata mereka memilih Toyota Rush bukan karena mobil ini bagus dalam hal variasi warna melainkan juga  cicilannya yang simple dan gak pake ribet.


Harga Toyota Rush juga sangat berpengaruh dalam angka penjualan, sebagaimana mobil baru Jakarta saat ini yang hampir semua bersaing dalam harga.

No comments:

Post a Comment