Friday 4 May 2012

Mobil Yang Bikin Takjub



Dengan kemajuan zaman dan modernisasi yang terus pesat maka mobil pun kian hari kian maju, bukan maju jalannya ya masak mundur terus.hehe ya iyalah kalau jalan ma sudah pasti maju tapi maksutnya maju perkembangannya, eh maju apa berkembang ya? Ya pokoknya begitulah.

Dari segi kecanggihan dan desain pasti setiap mobil akan memiliki inovasinya sendiri sendiri. Bagaimana dengan mobil Anda? Dengan demikianlah maka setiap orang yang menggemari mobil tak boleh ketinggalan berita otomotif, Anda bisa search di google atau juga di website-website otomotif.





Ada mobil yang hingga detik ini mengisi hati saya, yaitu Grand New Kijang Innova meski hingga detik ini mobil itu belum sanggup saya miliki namun saya tetap berharap kelak memilikinya. Amien.


Nissan Garnd Livina saat ini juga membuat hati saya bergetar dan berdetak kagum, kedua mobil itu membuat saya takjub. Waduh…


Lainnya 
harga toyota rush baru 

No comments:

Post a Comment