Thursday 12 April 2012

Keuntungan Menggunakan Mobil Pribadi



Artikel ini sangat cocok di baca bagi Anda yang menyukai kebebasan. Mungkin selama ini Anda bertanya-tanya kenapa mobil di Jakarta kian banyak khususnya mobil pribadi sementara kalau mau pakai mobil umum juga bias, lebih murah lagi.

Mari kita ungkap, jadi begini.. dari pemantauan saya akhir-akhir ini.. banyak orang di dalam mobil pribadi melakukan beberapa aktifitas seperti di dalam rumah sendiri, seperti mengeringkan rambut, bawa bantal guling kayak di kamar bahkan ada yang dandan hingga baca Koran sambil ngeteh.. tentu hal  tersebut tak bias di lakukan ketika Anda sedang berada di angkot maupun bis umum. Mungkin agak aneh aja.



Add caption

Nah, dengan demikian banyak orang beralasan menggunakan mobil pribadi merasa lebih bebas serta lebih merasakan kenyamanan. Seperti pemilik mobil Nissan March yang satu ini, dia biasa melakukan aktifitas di mobilnya seperti nonton tv hingga karaokean sembari di temani sopir pribadi setianya yang senantiasa menemani beliau kemana saja. Sehingga dia tak ingin hitung-hitungan lagi berapa harga Nissan March dengan kepuasan yang telah beliau peroleh.




No comments:

Post a Comment