Friday 30 March 2012

Ada Apa Dengan Mobilku..

                                                 
  
Mobil sahabat saya tergolong mobil baru Jakarta, bagaimana tidak? Mobil nya bermerk Toyota Rush, untuk mobil yang tergolong baru seharusnya tidak perlu ada masalah maupun kendala yang terlalu berat, namun  hal ini menimpa sahabat saya.

Ia mengeluh bahwa mobilnya sangat boros, katanya dalam hal bahan bakar ia  merasa begitu boros bahkan di setiap curhatannya yang ia bahas hanya mobilnya dan mobilnya, Alhasil saya turun tangan juga, saya coba otak atik sambil doa kemudian setelah itu saya kemudikan dan... Aha,mobilnya jadi hemat.hehe..

Sejak saya mengemudikan mobil tersebut saya jadi terpesona dengan keindahan desain interior serta desain eksteriornya, kemudian saya menjadi sangat tertarik untuk membeli mobil tersebut, sayapun bergegas mencari info harga Toyota Rush

No comments:

Post a Comment