Friday 6 May 2011

Terganggunya Produksi Mesin Mobil Peugeot - Citroen

Produsen utama Eropa mobil ada kerjasama dengan Jepang, ini adalah sementara terganggu produktivitas. Selain Renault, Perancis produsen PSA Peugeot-Citroen bagian negara merasa sakura pasokan bawah standar, sehingga inhibiting halus produksi mesin diesel. Masalah ini diperkirakan PSA Group pelaku mulai berlangsung besok (23 / 3) setelah saham komponen elektronik untuk mesin yang digunakan.


Kepala sekolah pesta, seperti yang dilaporkan oleh autonews (21 / 3) menyatakan, komponen pemasok di Jepang telah mulai untuk melanjutkan produksi. Tapi masih akan ada tenggang waktu yang mengakibatkan produksi kosong harus berhenti sejenak. "Untuk saat ini, PSA Peugeot Citroen akan mengelola produksi dan meningkatkan efektivitas layanan untuk dealer dan konsumen," kata kepala sekolah.

Serikat perkerja di pabrik mesin kelompok PSA terpengaruh akan memiliki sebuah pertemuan, hari ini (22 / 3) untuk menentukan langkah selanjutnya. "Pabrik Majelis akan menetapkan irama produksi dengan situasi yang ada dalam minggu ini," menulis kepala sekolah.

Partai PSA telah mengumumkan berapa banyak kerugian yang menderita atau berapa banyak unit mesin yang akan menunda produksi per hari dengan pasokan tertunda komponen.

No comments:

Post a Comment