Friday 6 May 2011

Eropa - Mobil Listrik RENAI dari India

mobil listrik dari India, REVAi, tahun ini akan memasarkan produknya di Eropa dengan menawarkan bentuk baru energi menggunakan baterai lithium ion dengan harga rendah.

Sebelum melepaskan pasar seluruh Eropa, REVAi benar-benar telah dijual di beberapa negara Eropa seperti Britania.

Di Inggris, khususnya London sebagai ibukota EV di dunia, produk kelompok Mahinda, dikenal sebagai G-Wiz telah terjual lebih dari 1.000 unit.

Permintaan meningkat secara signifikan membuat mobil model hatcbak kapasitas penumpang 4, yang memiliki panjang kurang dari 3 meter, 1.3 meter lebar dan tinggi dari hanya 1,5 meter mempersiapkan model-model baru pada tahun 2012.

"Kami berharap untuk mengembangkan hubungan kita dan saluran distribusi di Eropa positif dan kita dapat memenuhi permintaan untuk EVs yang akan datang," kata kepala operasi MREV, R. Chandramouli.

Untuk penelitian dan pengembangan model terbaru mobi listrik, MREV mendapatkan dan segar pinjaman sebesar 11 milyar USD, atau jika konversi menjadi Rp 97 triliun dari pemerintah melalui Exim Bank.

"Mahinda telah membeli mayoritas saham di Reva Mei 2010 yang telah menyebabkan ekspansi dan distribusi outlet di seluruh India Reva. REVAi tambahan tahun ini akan meluncurkan NXR baru,"kata R. Chandramouli

Sebelumnya REVAi NXR di Inggris dalam 9995 bandrol harga atau sekitar USD 122 juta Poundsterling.

 

No comments:

Post a Comment