Friday 29 April 2011

Mobil Mercedes-Benz baru ClS 63

 Mobil Mercedes-Benz dan AMG pada tahun yang sama akan tidak hanya segera dilengkapi dengan tambahan pengenalan mesin V8 supercharged, 5,5 liter, 469 tenaga kuda output dan torsi m 71.4 kg CLS 55 AMG; 2007, penggantian digantikan oleh 6.2-liter perpindahan, asli diberi kode M156, 514 tenaga kuda dan dapat meledak dan 64,2 kg m torsi CLS 63 AMG. 

Namun, sebagai kesadaran perlindungan lingkungan, Mobil Mercedes-Benz AMG, tentu saja, menemukan itu sebuah mesin V8 disedot secara alami mesin, meskipun output linier, penuh, tetapi karena besar perpindahan dan bahan bakar konsumsi dan karbon dioksida emisi kinerja lebih dan lebih diserang oleh lingkungan jadi ketika mereka mengembangkan generasi baru Mobil AMG mesin, yang pertama akan mulai menuju pengurangan perpindahan mesin, dan impor injeksi langsung, variabel katup intake dan exhaust, twin-turbo sistem untuk meningkatkan efisiensi output, dll, untuk menciptakan dari kode ini M157 dengan asli 5,5 liter V8 twin-turbo mesin injeksi langsung.
Peta yang diterbitkan pada tahun 2004, dilengkapi dengan 5,5 liter supercharged V8 mesin bisa output 469 / kg 71.4 m CLS 55 AMG; peta dikonfigurasi di bawah 6.2-liter mesin V8 disedot secara alami mesin, 514 tenaga kuda, dan pecahnya 64,2 kg m torsi CLS 63 AMG.


Pada kenyataannya, untuk para penggemar kinerja, mantan atas CLS 63 AMG dikonfigurasi untuk mengganti CLS 55 AMG 5,5 liter V8 mesin M156, supercharged mesin, mungkin tidak asing, karena ini 6.2 liter V8 dengan perpindahan alam disedot mesin, memiliki umumnya membawa pada berbagai Mobil Mercedes-Benz AMG model dan jenis ditetapkan untuk mobil, tetapi telah tidak sama seperti kalibrasi set, dan bahkan populer sayap camar ultra-lari SLS AMG, yang dilengkapi dengan ini M156 dikembangkan berdasarkan mesin M159; Namun, ini adalah yang paling berkesan dengan mesin yang masih berjalan itu baik-baik saja dan lentur, dan output daya linear dan penuh.


Konfigurasi di CLS 63 AMG baru dengan 5,5 liter twin-turbo direct injection V8 mesin, seperti bersikeras pada "Satu orang, satu mesin" tradisi M157 nama sandi asli, perpindahan 5,461 cc, meningkatkan maksimum nilai hingga 1.0bar, dapat mengeluarkan daya kuda 525 dan 71.4 kg m torsi.


Oleh karena itu, AMG AMG dalam pengembangan generasi baru mobil dilengkapi dengan mesin baru, tidak hanya harus memperhitungkan mesin baru bahan bakar konsumsi dan karbon dioksida emisi kinerja, output daya dan mesin menjalankan kelancaran, tentu, tidak dapat bocor, sehingga solusi terbaik ditambahkan ke turbocharged mesin dengan pasokan sistem injeksi bahan bakar.

Mercedes-Benz ClS 63 AMG 5,5 BT AMG baru Engine adalah masing-masing dengan seorang teknisi senior dari pabrik untuk membuat independen, setelah selesainya mesin akan dipasang pada pelat logam dengan tanda tangan pribadi, untuk mengambil tanggung jawab. Didapat dari beberapa website mobil.

Konfigurasi pada CLS 63 AMG baru dengan 5,5 liter, twin-turbo langsung injeksi V8 mesin, seperti bersikeras pada "Satu orang, satu mesin" tradisi, dan nilai output 544 / kg 81.6 m CL 63 AMG baru mesin ontologi dilengkapi dengan sama M157 nama sandi asli, perpindahan dengan 5,461 cc, dengan Mercedes-Benz twin-turbo teknologi terbaru, terbesar meningkatkan nilai hingga 1.0bar, dengan sampai 100 Bar, dapat dibagi menjadi 5 GDI menyediakan sistem pasokan bahan bakar minyak, mampu 525 maksimum tenaga kuda pada 5,250 rpm mesin revolusi muncul secara penuh71.4 kilogram beras dapat di sangat rendah torsi maksimum 1.750 hingga 5.000 rpm torsi antara pembentukan sebuah dataran tinggi, dan menambahkan stop / mulai otomatis shutdown sistem, dan menggantinya dengan konverter torsi tradisional basah kopling SPEEDSHIFT AMG MCT 7-speed transmisi otomatis, dan menyediakan C (dikontrol efisiensi kinerja kontrol), S (olahraga mobil sport model), S + (Sport Plus kuat olahraga model mobil) dan M (Manual modus manual) dan mulai mobil RS (ras mulai) total 5 mengemudi modus, sehingga CLS 63 AMG baru tidak hanya output meningkatkan, tetapi juga atas generasi sebelumnya fuel-efficient CLS 63 AMG 32%, konsumsi bahan bakar rata-rata yang asli telah ditingkatkan 10.1 km/l, melakukan pekerjaan yang besar.

Namun, informasi yang diberikan di atas asli, untuk membuktikan bahwa baru CLS 63 AMG kinerja ini tidak begitu besar, masih harus dikenal setelah fakta cara...

Mendapatkan di belakang kemudi, menyalakan saklar pengapian, panel instrumen tengah LCD display dengan dua baris segera "AMG" dan "BI-V8 TURBO" kata-kata, mengingatkan penulis yang dilengkapi dengan mesin baru CLS 63 AMG baru, tombol After di ujung Belok kanan lagiMesin V8, lebih banyak daripada di masa lalu hanya dalam ledakan singkat suara Paoxiao bangun, dan kebisingan yang rendah siaga perlahan-lahan, terus-menerus mendesak kita maju ke jalan.

Ulasan Bmw X3 dimata konsumen


Ada beberapa fitur yang dimasukkan pada All-baru X 3 dirilis hari ini sangat membantu dan memungkinkan pengemudi untuk beroperasi SUV ini.

Juga interior lebih mewah dan lebih ceria layar warna atau "hidup". Sebagai contoh, xDrive35i, interior kulit merah-cokelat (merah cokelat). Sementara diesel krem (susu cokelat).

BMW mengatakan perubahan baru ini membuat ruang untuk pengemudi dan belakang penumpang lega. Kursi belakang - tengah yang dapat dilipat - juga dapat digunakan untuk menempatkan kebutuhan perjalanan, misalnya minimunan dan sebagainya.

xDdrive35i
Dua unit adalah diuji pertama xDrive35i dan xDrive20d Business.Versi sangat penuh dan mewah. Atap adalah tidak hanya dilengkapi dengan atap rel, serta kaca yang dapat dibuka (bergeser) sehingga penumpang dan pengemudi segera menikmati udara segar di luar mobil.

Atap kaca ini dapat ditutup, jika penumpang atau driver tidak terpaparkan ke matahari yang terik. Untuk mengoperasikancukup dengan menekan tombol yang terletak di bagian depan langit-langit.

Infotaiment dan komunikasi, xDrive35i juga lebih lengkap daripada xDrive20 bisnis. Dalam versi ini, sambungan Bluetooth untuk bekerja secara efektif bila dikaitkan dengan Android smartphone dan iPod Touch, termasuk untuk memainkan lagu-lagu. Sementara Bluetooth untuk telepon, suara pembicara terdengar sangat jelas.

BMW tampaknya telah menyiapkan tempat untuk telepon lagi gadjet dan tren di dunia, yaitu iPod dan iPhone. Konsol tengah, cocok untuk produk Apple.

xDrive20d
Diesel khusus, Xdrive20d, khusus versi bisnis, koneksi hanya Bluetooth koneksi fasilitas komunikasi. Versi ini tidak dilengkapi dengan atap rel dan atap kaca. Tetapi untuk xDrive eksekutif, kelengkapan dan fitur yang sama dengan xDdrive35i. Untuk hiburan, VBMW hanya meletakkan 6 speaker.Adapun varian eksekutif, seperti Xdrive35i, menggunakan 12 speaker.

Memulai-menghentikan
Baru fitur dan sangat fungsional untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar "Start-Stop" yang bekerja secara otomatis. Ketika kecepatan di atas 10 km/jam dan kemudian mobil berhenti, dalam beberapa detik mesin akan mati HESK.Pada panel instrumen indikator yang akan ditampilkan, kondisi mati mesin.

Untuk mesin kembali ke kehidupan, hanya dengan menekan gas pedal. Ini adalah pertama transmisi otomatis dalam kombinasi dengan sistem Start-Stop. Meskipun demikian sistem juga dapat dinonaktif dengan menekan tombol di sisi.

Jangan khawatir tentang baterai berjalan keluar atau AC tidak berfungsi ketika mesin mati. Jadi, suhu meningkat dan energi cadangan baterai turun, otomatis mesin dihidupkan lagi. Selain itu, kecepatan bisal selalu di bawah 10 km/h, sistem tidak bekerja (sangat membantu pada lalu lintas sangat buruk, seperti Jakarta).

Menjelaskan baik, benar-benar X 3 sudah menggunakan sistem hibrida ringan. Ketika brake dioperasikan, energi diubah menjadi listrik disimpan dalam baterai.

Pilihan forum mobil dimana mereka mengatakan bahwa
Menggunakan bensin 6-silinder mesin mampu menghasilkan kekuatan dan torsi 306 rpm PS@5.800 Nm@1.200 400 - 5000 rpm. Menggunakan teknologi injeksi langsung dengan katup Valvetronic.

Versi ini sempurna bagi mereka yang suka mempercepat karena tarikan mantap mesin! Sementara xDrive20d, pilihan bagi mereka mempertimbangkan ekonomis biaya operasional (untuk perusahaan).

Fitur yang benar-benar membantu adalah listrik parkir rem (diaktifkan dan dirilis dengan menekan tombol) "Auto tahan" untuk mencegah mobil bergerak ketika berhenti (termasuk penerbangan).

Thursday 28 April 2011

Mobil Volvo C30 D4


Respon dinamis telah sangat sensitif, hampir semua depan roda cepat tindak lanjut perkembangan.
Mobil Volvo C30 D4 sasis sulit suspensi, tetapi juga menambahkan banyak keyakinan dalam mengarahkan. Penyesuaian ketangguhan yang cukup besar, tidak hanya menghambat pembelian tepat tubuh gulungan, tidak untuk mengalihkan fokus pelacakan kemudi, bahkan jika roda di lubang-lubang di sudut-sudut atau permukaan buncit, itu akan merasa sedikit di bawah bagian depan Shen bersama dengan pelacakan hilang sedikit, tapi suspensi akan mampu merespon dengan segera dan berurusan dengan, dan menemukan cengkeraman hilang. 

 
Sementara itu, Bursa Mobil memberitakan wajah status kurva terus-menerus, Mobil Volvo C30 D4 sasis suspensi dapat mengendalikan secara efektif ayunan tubuh kembali dan sebagainya, sehingga pengemudi dapat berkonsentrasi on the face of kontrol arah, memberikan kontrol yang luas kenikmatan berkendara.

Wednesday 27 April 2011

Mobil andalan Eropa - Peugeot 207

Namanya sendiri mungkin tidak akan terdengar lagi di Indonesia. Tapi di Eropa ada, Peugeot 207 adalah mobil yang dibuat di Eropa yang paling dapat diandalkan. At setidaknya itu diperoleh catatan perusahaan garansi langsung dari Inggris terkemuka garansi.

banyak orang lebih suka baru dan mengkilat mobil dengan mesin yang kuat. Tetapi mereka lupa kendaraan yang baik adalah kendaraan yang jarang rewel dan dapat diandalkan untuk tahun.

Garansi langsung, indeks keandalan merilis sebuah studi yang dianalisis surat lebih dari 20.000 3-7 tahun garansi kendaraan. Sebagai akibatnya, Peugeot 207 berada di daftar teratas. Bahkan dua lain model dari produsen Perancis juga termasuk di atas 10 dari 202 CC (posisi 3) dan 107 (posisi 9).

"Garansi langsung survei menunjukkan jika Peugeot sangat populer views dari penampilan, ekonomi, kepraktisan, dan kenikmatan berkendara. Para pemilik hanya memiliki tingkat perbaikan rata-rata 6% per tahun. Itu lebih baik daripada runner-up, Fiat Panda, 14% per tahun, "tulis perusahaan.

Dalam menilai tingkat kehandalan mobil dan biaya operasional, kehandalan garansi indeks langsung mengukur tingkat kegagalan, rata-rata jarak tempuh, biaya perbaikan, dan umur dari sebuah mobil.

"Peugeot 207 tingkat insiden sangat rendah, hanya 6%. Kendaraan sangat bagus dan cocok untuk kendaraan yang paling dapat diandalkan, "kata Managing Director Duncan McClure Fisher garansi langsung.

Tuesday 26 April 2011

Mobil Porsche Boxster S 3.4


Di seluruh tubuh memiliki nada yang penuh dan klasik fitur berikutnya sekeliling pinggang, LED lampu berjalan siang hari, baru Mobil  Carrera GT kelas lampu LED dan lampu belakang cluster, yang bentuk perubahan kecil pencahayaan, canggih estetika bekerja.
Akhir 2008 pembukaan dari Los Angeles Auto Show, Porsche penggemar untuk membawa dunia kecil Boxster dan Cayman facelift mobil, rumah bagi dua generasi 987 rear-wheel drive bekerja, produk daya saing dan kesegaran kontinuitas. Di antara mereka, penampilan proyek perubahan kecil, di seluruh tubuh dengan penuh otot nada dan fitur klasik bulat pinggang, pencahayaan, canggih estetika fokus pada perubahan kecil, termasuk dekat dengan Big Brother Mobil Carrera GT supercar merek teropong drop lampu dan LED lampu berjalan siang hari dapat mendukung, mengintegrasikan ke arah kendaraan maju pencahayaan LED stomata Group, telah membawa sedikit perubahan depan Boxster S adalah visual lebih eye-catching.

Sisi mobil bagian, tapi juga meningkatkan kinerja dari kekuatan udara adalah munculnya fokus kaca spion, yang lain, dengan profil belakang bulat LED lampu belakang serangkaian yang menarik dan terpadu desain shunt setelah bilah keamanan Angkatan Udara, pengakuan Boxster Facelift yang merupakan karakteristik dari mobil.

Yang ingin lebih terlihat sisi pemilik mobil, rok sisi sisi ini mobil stiker Boxster S, adalah aksesori yang ideal untuk meningkatkan gaya pribadi.

Karena itu, ini bergaya 2011 Mobil  Boxster S, penampilan masih berlanjut di 2009 ketika impor facelift kecil perubahan kunci, jadi, sehingga untuk berbicara, dalam desain Boxster S-tipe ini 2011, dengan 2010-jenis bukanlah apa perbedaan. Namun, sayap Yip Mobil  Porsche Porsche mobil distributor di 30 Desember 2009 setelah pengenalan disesuaikan layanan, untuk pemilik, disesuaikan produk diferensiasi, tingkat anti-ke tingkat dengan facelift asli sebagai penting.

Mobil  Boxster s sebagai media menguji drive mobil, roda dari lingkaran 18-inch standar, upgrade ke 19-inci Mobil  Carrera Classic lima aluminium cincin, soft-top dari hitam, abu-abu, biru, merah dan cokelat warna dalam lima, kustom dipilih untuk mencocokkan warna putih merah soft-top kendaraan, seperti rok sisi sisi Mobil  Boxster S mobil stiker adalah untuk meningkatkan gaya eksklusif aksesoris. Jika disediakan oleh Porcshe tampak asli dengan berbagai kaya, terintegrasi ke dalam pengembangan berdedikasi penumpang mobil layanan, telah menjadi ukuran semua mobil dalam facelift ruang untuk memenuhi pemilik kebutuhan perbedaan lebih pribadi.

Mobil  Porsche Boxster S 3.4 lembut atas dapat didukung oleh warna hitam, abu-abu, biru, merah, dan coklat yang asli dalam lima, soft-top disesuaikan untuk memilih warna merah dengan mobil putih, kontras keseluruhan cukup baik. Angkatan Udara untuk meningkatkan kinerja kaca spion, dual-garpu di desain asli yang didasarkan pada yang lebih halus, kecil facelift Boxster mobil perubahan penampilan fokus kemudian.

Perubahan Suzuki Swift 1.4 yang berbeda.


Buka pintu, generasi baru Swift memberi kita perasaan yang sangat berbeda, jelas mengeluarkan konsol tengah seluruh Kizashi baris untuk merek unggulan, kemudi, konsol tengah dengan AC sentral ventilasi, dll untuk menarik beberapa jalan U-kurva, sehingga beberapa penggunaan plastik keras built-in untuk membangun dalam sedikit lebih lembut baris, tetapi juga dengan munculnya multi-channel berbentuk u baris cocok, membuat generasi baru Swift dalam keseluruhan gaya pembangunan baik di dalam dan di luar, dan lebih konsisten.
Membuka pintu, disambut oleh rasa berbeda merek unggulan baris interior Kizashi lay out, dalam kemudi, konsol tengah dan ventilasi AC sentral, dan dapat melihat garis berbentuk u saluran, tidak hanya dengan melihat satu sama lain baik, tetapi juga untuk membangun sebuah mobil dengan kamar plastik keras yang sedikit lebih lembut.

Dibagi menjadi tingkat atas dan bawah dalam panel audio dan pendingin udara, dengan model sebelumnya dan menggunakan cermin yang sama Kizashi penanganan cermin besar panel, dibuat untuk menggunakan konsol tengah plastik keras menambahkan sedikit tekstur. Pusat konsol tombol hanya moderat ukuran, di lokasi yang akrab, juga sangat mudah untuk beroperasi, tanpa ukuran kecil dan jelas tampilan font, bahkan di jalan negara bagian, pengemudi hanya membidik pada sedikit migrain, dapat jelas sistem Audio dan pendingin udara saat ini dikenal di negara.GLX model di atas, namun juga dilengkapi standar dengan roda kemudi kontrol audio, sehingga driver tidak perlu melepaskan tangan untuk memahami kemudi, pengoperasian suara dapat sistem.

Dipisahkan ke atas dan bawah tingkat AC dan audio panel, tombol media ukuran dan mudah untuk memahami, bahkan jika tidak dilengkapi dengan roda kemudi audio controller GL model, sepanjang akrab dengan posisi kunci, juga sangat nyaman untuk menggunakan. USB masukan dan fitur MP3 adalah standar untuk baris seluruh kendaraan, dekat dengan kelompok konsumen muda nafsu makan. Selain itu, iklim kontrol AC adalah hanya model GLX dengan kabar dari situs mobil.

Ganda-loop desain dashboard, Suzuki juga untuk tertanam tampilan multi-fungsi lalu lintas informasi, termasuk suhu luar, jam, perlengkapan tampilan, tangki bahan bakar kehidupan, odometer, bahan bakar dan informasi lainnya instan dan komprehensif, dapat semua melalui bagian tengah panel instrumen tampilan yang disediakan untuk pengemudi untuk menguasai. Namun, dalam pandangan informasi, dan harus, melalui tombol pada dashboard untuk beroperasi, tidak terintegrasi tuas ke arah lampu atau wiper, dan bahkan cepat dial tombol pada kemudi audio adalah desain lebih nyaman. Mungkin asli dapat berharap untuk mengemudi kendaraan stasioner kunjungan berbeda informasi negara, tidak terganggu oleh membaca dalam bergerak jauh lebih informasi dan untuk menghindari kecelakaan yang tidak perlu dari tempat kejadian.